-->

Desain Unik Gambar Tattoo / Tato di Pundak Bahu

Akhir-akhir ini, tato di bagian pundak sudah mulai di gandrungi dan diminanti oleh setiap kalangan pecinta seni tattoo. Sepotong kain kecil ini yang digunakan sebagai bantalan bahu oleh orang-orang militer, pernah terkenal di penjara Rusia. Terlebih lagi tato di pundak ini telah di pakai dan si populerkan oleh artis Alysha Nett yang ditato oleh Tim Hendricks, menjadikan model tato di pundak semakin ngtren.






Beberapa tato pundak berupa gambar tanda pangkat yang mirip asinya, dengan rincian mewah, emas dan efek kain Sof. Tapi artiss tato dan tato kolektor semakin kreatif, terutama dengan efek hias elegan seperti dotwork dan blackwork. Sering gelap, hiasan bahu ini 'juga memiliki rincian yang sangat halus dan memberikan tampilan badass untuk wanita dan pemuda. Jadi, apa yang Anda tunggu? segera untuk ke tato artis untuk mendapatkan tattoo pangkat tentara di pundak anda!

Semoga desain tato pundak diatas bisa memberikan inspirasi untuk kalian para pecinta seni tato. Siahkan di share jika postingan ini bermanfaat bagi anda.. Terima kasih telah berkunjung

0 Response to "Desain Unik Gambar Tattoo / Tato di Pundak Bahu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel